God War 2

Posted by Devilx7 On Rabu, 27 Februari 2013 0 komentar
                          God Of War 2






Description:
God of War II adalah orang aksi-petualangan ketiga video game yang dikembangkan oleh SCE Santa Monica Studio dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment. Pertama dirilis untuk konsol PlayStation 2 video game pada tanggal 13 Maret 2007, permainan adalah angsuran kedua dalam seri God of War dan sekuel Allah 2005 yang kritis diakui of War. Permainan ini memiliki teka-teki ditingkatkan dan empat kali lebih banyak bos seperti aslinya. God of War II, bersama dengan Allah yang asli Perang, yang remaster dan dirilis pada 17 November 2009 sebagai bagian dari Allah Koleksi War untuk konsol PlayStation 3 video game. Versi remaster akan dirilis lagi pada tanggal 28 Agustus 2012 sebagai bagian dari Allah Saga War, juga untuk PlayStation 3.

Longgar didasarkan pada mitologi Yunani, permainan diatur di Yunani Kuno dengan pemain mengendalikan protagonis Kratos, Allah baru setelah Perang membunuh, Ares mantan. Kratos dikhianati oleh Zeus, Raja para Dewa Olympian, yang strip dia dari Ketuhanan. Dia diselamatkan oleh Gaia Titan yang memerintahkan Kratos bahwa ia harus menemukan The Sisters of Fate karena mereka akan memungkinkan dia untuk melakukan perjalanan kembali dalam waktu dan menghindari pengkhianatannya oleh Zeus dan mengubah takdirnya. God of War II adalah kronologis bab keenam dalam seri, dan merupakan bagian dari saga dengan sepenuh hati sebagai tema sentral.

God of War II telah dianggap sebagai salah satu dari 2 permainan terbaik PlayStation dan game action sepanjang masa. IGN terdaftar permainan sebagai permainan terbaik kedua PlayStation 2, dan kedua mereka dan GameSpot menganggapnya sebagai karya seni dari era PlayStation 2. Permainan telah terjual lebih dari 4,2 juta kopi di seluruh dunia pada Juni 2012, dan merupakan game terlaris di Inggris selama seminggu peluncurannya.

Rekomendasi Sistem Persyaratan:

         Processor: Pentium 4@2.4 Ghz atau lebih Tinggi,
         RAM: 1 GB atau lebih Tinggi,
         HDD: 1,5 GB tersedia
         DirectX: 9.0c atau lebih English Version Tinggi,
         VGA Memori: 128 MB atau lebih Tinggi


 Peringatan :

 Game tidak akan bisa berjalan sebelum anda menginstal Direx di komputer anda 
Download Direx : 
         - Direx 9.0
         - Direx 9.0 Mirror
 
 Download Semua Part dan Extract dalam sebuah file lalu jalankan Setup
Download :
           - Part 1
          
           - Part 2

           - Part 3   

Pasword :  www.bagas31.com


                         Selamat Mencoba

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.